Pendiri
perusahaan telah berada di industri microfiber sejak tahun 2001 ketika
microfiber telah secara meluas dipakai oleh para professional dan ibu
rumah tangga di Eropa dan ketika perioede dimana microfiber mulai
populer dan dikenal luas di Amerika. Bekerja untuk sebuah perusahaan
Korea yang spesialis memproduksi microfiber sebagai pioneer dibidang
tersebut.
PT. Mipacko Farrella sejak pendiriannya merupakan specialist perusahaan yang hanya memproduksi microfiber.
Kami merupakan perusahaan pioneer
sebenarnya di bidang microfiber di Indonesia. Kami membangun kemitraan
strategis untuk memproduksi benang microfiber sendiri dengan perusahaan
Korea yang berdiri di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri di bidang
industry textile sejak awal tahun 1973. Pabrik kami telah memiliki
sertifikat OEKO-TEX (sertifikat internasional untuk bidang textile, yang
lulus uji testing dan system yang menjamin tidak menggunakan substansi
berbahaya) dan ISO 9001 (system standar untuk kualitas managment).
Produk kami dijamin berkualitas sama
dengan produk korea karena menggunakan benang microfiber dan technology
korea. Kami menggunakan benang berkualitas tinggi (AAA Grade).
PT. Mipacko Farrela merupakan perusahaan yang memperhatikan kesejahteraan karyawan sebagai aset terbaik bagi perusahaan sehingga kami dapat bekerja untuk memperlakukan pelanggan seperti kami ingin diperlakukan sebagai pelanggan
Pelanggan merupakan pusat keberhasilan kami merupakan alasan keberadaan kami.
Kami merancang produk final dengan memperhatikan banyak detail dan mengembangkan produk yang efesien terhadap biaya, sehingga memberikan manfaat terbaik terhadap konsumen pengguna akhir. Hal ini bukan hanya tagline atau jargon; ini merupakan cara kita berbisnis.
Kami merancang produk final dengan memperhatikan banyak detail dan mengembangkan produk yang efesien terhadap biaya, sehingga memberikan manfaat terbaik terhadap konsumen pengguna akhir. Hal ini bukan hanya tagline atau jargon; ini merupakan cara kita berbisnis.
Market
produk microfiber sedang berkembag sangat cepat di dunia tetapi market
share-nya masih lebih sedikit dari produk berbahan katun.
Di butuhkan perhatian lebih dan investasi
untuk mengeksplorasi pasar , riset pasar, biaya promosi dan “market
entrance”, dll. Cepat atau lambat pada akhirnya market / pasar akan
lebih mengetahui bahwa meskipun produk microfiber sedikit lebih mahal
dari produk katun tetapi “layak” dan akhirnya akan banyak di gunakan di
rumah, restoran hotel dll. Manfaat produk microfiber jauh melebih
harganya sendiri. Kami berkomitmen untuk menginformasikan manfaat ini
kepada yang membutuhkan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar